Arsip

PDIP Keluarkan Rekomendasi Untuk 3 Daerah di Kalbar

Advertisement

PONTIANAK – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP-PDIP) kembali mengumumkan Bakal Calon Kepada Daerah yang diusung oleh PDI Perjuangan, salah satunya Kalimantan Barat, Selasa (11/8/2020) pagi.

Pengumuman kali ini merupakan yang ketiga kalinya dilakukan atau tahap III oleh DPP PDI Perjuangan.

Pembacaan Surat Keputusan (SK) tersebut dipimpin oleh Ketua Pengurus Pusat PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan, Puan Maharani secara Virtual yang diikuti seluruh pengurus dan kader serta bakal calon yang diusung pada pilkada tahun 2020.

Advertisement

Untuk Kalimantan Barat terdapat 3 daerah yang diberikan, yakni Sambas, Sintang dan Bengkayang. Untuk Kabupaten Sambas rekomendasi diberikan kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yakni Helman Fachri – Darso, Sintang diberikan kepada Yohanes Rumpak – Syarifuddin dan Bengkayang diberikan kepada Martinus Kajot – Carlos Dja’afara.

“Kalimantan Barat, Sambas, Dr. Helman Fachri,S.E., M.M. – Darso, Sintang kepada Yohanes Rumpak , S.Pd., M.M. – Drs. Syarifuddin, M.M dengan Bengkayang kepada Martinus, S.M – Dr. Carlos Dja’afara, M.Kes,” kata Puan Maharani saat membacakan surat keputusan secara Virtual, Selasa (11/8) pagi.

Selanjutnya surat keputusan yang dibacakan dan diberikan itu diserahkan melalui DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat. (Red).

Advertisement