Anggota DPRD Ketapang Positif Covid-19

oleh -87 views

PONTIANAK – Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Kepala Dinas Kesehatan Kalbar, Harisson menyampaikan adanya penambahan kasus Positif Covid-19 sebanyak 4 (empat) orang di Kalbar, pada Selasa (11/8/2020).

Penambahan Empat kasus baru ini terdapat di dua daerah, yakni di Kabupaten Landak satu orang dan Kabupaten Ketapang 3 orang. Kasus ini diketahui setelah hasil Tes Swab dari Rumah Sakit (RS) Universitas Tanjungpura Pontianak keluar pada Senin (10/8) kemarin.

“Jadi hari ini untuk hasil pemeriksaan Laboratorium Untan tanggal 10 Agustus tahun 2020, Kalimantan Barat terdapat tambahan 4 kasus konfirmasi covid-19,” ungkap Harisson kepada wartawan, Selasa (11/8) pagi.

Harisson menjelaskan, untuk 3 kasus di Ketapang terdiri dari dua orang siswa yakni terdapat di SMA Negeri 1 Ketapang dan SMP Negeri 1 Ketapang, sementara satu orang lainhnya merupakan anggota DPRD Kabupaten Ketapang.

“Keempat kasus ini terdiri dari tiga di Kabupaten Ketapang, 1 pelajar SMA Negeri 1 Ketapang, 1 orang pelajar SMP Negeri 1 Ketapang dan satu orang anggota DPRD Kabupaten Ketapang,” jelas Harisson.

Sementara untuk satu kasus di Kabupaten Landak kata Harisson merupakan seorang guru yang mengajar di SMA Negeri 1 Ngabang.

“Sedagngkan yang kasus keempat adalah guru SMA Negeri 1 Ngabang Kabupaten Landak,” pungkasnya.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.