Pasangan PAS Terima Rekomendasi Dari Gerindra

oleh -58 views

PONTIANAK – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau periode 2020-2025, Aron – Subandrio (PAS) resmi menerima Surat Keputusan (SK) atau Rekomendasi dari Partai Gerindra, Rabu (29/7/2020).

Surat Keputusan tersebut diserahkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat, H.Yuliansyah langsung kepada Aron – Subandrio di Sekretariat DPD Partai Gerindra Kalbar di Pontianak.

Dengan dikeluarkannya SK ini secara otomatis Gerindra mengusung pasangan dengan Jargon PAS untuk bertarung di Pilkada Sekadau 9 Desember 2020 mendatang. Dengan diserahkannya Rekomendasi ini, Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah meminta agar Calon yang diusung Gerindra Menyiapkan strategi untuk meraih kemenangan.

“Selanjutnya silahkan Pasangan Calon yang diusung Partai Gerindra untuk mengatur strategi untuk memenangkan Pilkada tahun 2020 ini,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah kepada Wartawan, Rabu (29/7) sore.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Sekadau, Aron menyampaikan ucapan terimakasih atas Surat Kepurusan hang diberikan Gerindra kepadanya. Dengan SK tersebut menurut Aron dapat sebagai pemacu semangat bagi pasangan PAS untuk memenangkan Kontestasi Pilkada Kabupaten Sekadau tahun 2020 ini.

“Terimakasih atas Rekomendasi yang diberikan kepada kami, tentunya ini menjadi semangat bagi kami dalam Pilkada tahun ini,” kata Aron.

Turut Hadir dalam penyerahan SK kepada Aron-Subandrio, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau, Handi, anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Yodi Setiawan dan sejumlah pengurus partai lainnya.

Adapun SK yang diterima Aron – Subandrio ini merupakan yang kesekiannya, setelah sebelumnya DPP Partai Demokrat dan DPN PKPI juga menyerahkan Surat Keputusan yang sama. Hingga kini Pasangan PAS terus menjalin Koordinasi dan Konsolidasi dengan sejumlah partai pengusung dan pendukung untuk berkoalisi di Pilkada Bumi Lawang Kuari.

Selain Kabupaten Sekadau, SK atau Rekomendasi dari Gerindra hari ini juga diberikan kepada Sambas dan Bengkayang(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.