PAN Rekomendasikan Sis – Wahyu di Pilkada Kapuas Hulu

oleh -57 views

PONTIANAK – Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP-PAN) resmi mengeluarkan Surat Rekomendasi untuk Kabupaten Kapuas Hulu sebagai salah satu dari 5 (lima) daerah di Kalimantan Barat yang akan melaksanakan Pilkada tahun 2020.

Rekomendasi itu diberikan kepada Pasangan Muda Fransiskus Diaan – Wahyudi Hidayat sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Kapuas Hulu periode 2020-2025, Selasa (21/7/2020). Rekomendasi itu diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, didampingi Ketua DPW Pan Kalimantan Barat, Boyman Harun.

“Setelah DPP Partai PDI Perjuangan memberikan Rekomendasi kepada saya dan Wahyudi Hidayat, ST untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, hari ini Selasa 21 Juli 2020, Saya dan Wahyudi Hidayat, ST kembali menerima Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu,” jelas Fransiskus Diaan, Selasa (21/7) sore.

Fransiskus Diaan menjelaskan, dengan dikeluarkannya dua rekomendasi kepada pasangan Sis – Wahyu ini, syarat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kapuas Hulu tahun 2020 sudah mencukupi sesuai dengan ketentuan yang ada di Komisi Pemilihan Umum.

“Dengan demikian kami sudah memenuhi syarat untuk maju mencalonkan diri pada Pilkada 2020 mendatang,” kata Sis sapaan akrabnya yang juga Pengusaha Muda asal Bumi Uncak Kapuas ini.

Agar semua proses dalam Pesta Demokrasi Kapuas Hulu 9 Desember 2020 berjalan dengan lancar, menantu Gubernur Kalbar dua periode Cornelis ini juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kapuas Hulu, agar cita-cita mulia untuk membangun Kapuas Hulu ke arah yang lebih baik dapat terwujud.

“Untuk itu dengan segala kerendahan hati kami memohon doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kapuas Hulu. Mari bersama kita berjuang untuk mewujudkan Kapuas Hulu yang Harmonis, Energik, Berdaya Saing, Amanah, dan Terampil,” pungkasnya.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.