PDIP Keluarkan Rekomendasi Untuk 4 Daerah di Kalbar

oleh -486 views

PONTIANAK – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP-PDI Perjuangan) resmi mengeluarkan Surat Rekomendasi kepada Fransiskus Diaan – Wahyudi Hidayat sebagai Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu periode 2020-2025, Jumat (17/7/2020).

Pembacaan Surat Rekomendasi itu dipimpin oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri di Jakarta Melalui Virtual dan Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik, Puan Maharani. Sementara pengurus DPD dan DPC PDI Perjuangan bersama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati menghadirinya dari Sekretariat DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat. Turut hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Lasarus dan Sekretaris DPD Perjuangan Kalbar, Karolin Margret Natasa beserta pengurus lainnya.

“Kabupaten Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H dengan Wahyudi Hidayat, S.T, ” sebut Puan Maharani yang juga Ketua DPR RI ini.

Surat rekomenasi nomor 1645/IN/DPP/VII/2020 itu ditandatangani oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jenderal, Hasto Kristiyanto.

Ada 5 point keputusan yang diurai dalam surat rekomendasi itu diantaranya Merekomendasikan Fransiskus Diaan, S.H untuk dijadikan Calon Bupati Kabupaten Kapuas Hulu dan Wahyudi Hidayat, S.T untuk dijadikan Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu periode 2020-2025 yang diajukan dari PDI Perjuangan.

Mengintruksikan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Hulu untuk mendaftarkan Fransiskus Diaan, S.H dan Wahyudi Hidayat,S.T, sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu dari PDI Perjuangan ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kapuas Hulu.

DPP PDI Perjuangan mengintruksikan kepada seluruh jajaran partai, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Hulu untuk mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan terpilihnya Fransiskus Diaan, S.H menjadi Bupati Kabupaten Kapuas Hulu dan Wahyudi Hidayat,S.T menjadi Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu periode 2020-2025.

“Pengumuman SK Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Kapuas Hulu dari PDI Perjuangan. Kapuas Hulu Maju ! Merdeka !,” ucap Menantu Mantan Gubernur Kalbar dua Periode Cornelis ini melalui IG nya, Jumat (17/7) siang.

Selain kepada Kapuas Hulu, dihari yang sama DPP PDI Perjuangan juga mengeluarkan Surat Rekomendasi kepada Ketapang yakni untuk pasangan Eryanto – Mateus Yudi dan Kabupaten Sambas kepada pasangan Helman Fachri – Darso, sementara untuk Kabupaten Melawi diberikan kepada Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Kluisen.

“Berkat doa keluarga dan teman-teman pengurus partai dan para relawan beserta sahabat Helman Darso hari ini Alhamdulillah rasa sukur yang tidak terhingga kepada Allah SWT, kami pasangan Helman Darso telah menerima rekomendasi sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Sambas periode 2020-2024 dari PDI perjuangan,” pungkas Darso.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.