Lima Daerah di Kalbar Resmi Mendapatkan SK Dari DPP Golkar

oleh -338 views

PONTIANAK – Setelah mengikuti tes wawancara yang dilakukan oleh DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Barat. Sejumlah pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mengikuti pilkada serentak 9 Desember 2020 secara resmi mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Golkar.

Salah satu bakal calon kepala daerah yang mendapat rekomendasi atau SK dari DPP Partai Golkar adalah Kabupaten Sekadau. di Kabupaten Sekadau Partai Golkar resmi mengusung pasangan petahana Rupinus – Aloysisus (RA).

Adapun SK itu diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto di Jakarta, Minggu (12/7/2020).

“Kemarin saya bersama sejumlah kader Partai Golkar menggelar acara Penyerahan 156 Surat Keputusan DPP Partai Golkar tentang Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada Tahun 2020, di Kantor DPP Golkar, Minggu (12/7),” kata Airlangga Hartanto, Senin (13/7) siang.

Ia juga menjelaskan bahwa Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020 yang digelar di tengah pandemi Covid-19 harus disikapi serius dan membutuhkan strategi khusus untuk menghadapinya.

“Pada Pilkada mendatang, Partai Golkar menargetkan 60 persen kemenangan dan berkomitmen mencalonkan kader-kader terbaiknya tanpa ada mahar. Insya Allah, target ini dapat kita raih bersama dan akan menjadi modal kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024 nanti,” tegasnya.

Saya berharap dan meminta seluruh kader Partai Golkar menjaga soliditas, kekompakan, dan dapat bekerja keras untuk mewujudkan kesuksesan Pilkada Serentak 2020 dan membawa kemenangan untuk calon yang diusung Partai Golkar. Kita semua harus bersatu padu dan bergerak cepat dengan strategi terbaik untuk pilkada yang bermartabat dan demokratis pesannya.

Selain menyerahkan SK kepada bakal calon kepala daerah Kabupaten Sekadau, 4 daerah lainnya juga mendapatkan SK dari Ketum Golkar, yakni Melawi, Sintang, Bengkayang dan Ketapang. Sementara untuk Sambas dan Kapuas Hulu masih menunggu hasil survei.

Untuk Kabupaten Melawi SK diberikan kepada Panji – Abang Ahmadin, Sintang diberikan kepada Jarot Winarno – Sudiyanto, Bengkayang diberikan kepada Sebastianus Darwis – Syamsul Rizal dan Ketapang diberikan kepada Martin Rantan – Farhan.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.