Mulai 1 Juli 2020, Hotel Santika Pontianak Tutup

oleh -144 views

PONTIANAK – Hotel Santika Pontianak yang berada di Jalan Diponegoro nomor 46 Pontianak dikabarkan tutup mulai 1 Juli 2020.

Kabar tersebut disampaikan melalui akun media Sosial Facebook Santika Pontianak. Dalam informasi itu dituliskan bahwa “Per tgl 1 Juli 2020 resmi Hotel Santika Pontianak akan ditutup secara permanent”.

Dalam postingan itu Hotel Santika Pontianak juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua Karyawan atas kerjasama dan baktinya selama bergabung.

“Terima Kasih untuk kerjasama & baktinya kepada seluruh karyawan Hotel Santika Pontianak”, ucapnya.

Ucapan itu juga disampaikan kepada tamu-tamu regulir Hotel.

“Segenap Management Hotel mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya dan untuk tamu-tamu reguler kami yang selama ini tetap setia bersama Hotel Santika Pontianak,” katanya.

Sementara itu Eks Karyawan Hotel Santika, Sri Cahaya Fayu Ningsih menyayangkan tutupnya Hotel Santika itu. Melalui Facebooknya ia juga menyanpaikan terimakasih atas kesempatan yang diberikan Management Hotel terhadapnya yang telah bergabung menjadi bagian keluarga besar Hotel Santika Pontianak.

“Hotel Santika Pintianak, terima kasih sudah jadi rumah ke dua saya, terima kasih sudah menerima saya yang tidak punya background perhotelan, terima kasih sudah mengajarkan banyak ilmu, terima kasih sudah banyak memberikan pelajaran hidup, terima kasih berkat kerja di hotel santika saya bisa selesaikan kuliah dan bisa jadi guru, terima kasih sudah menjadi tempat pertemuan jodoh saya.” tulisnya.

“Terima kasih Hotel Santika Pontianak sangat disayangkan harus tutup, semoga teman-teman memiliki rezeki ditempat lain, amin.” sambungnya.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Management mengenai diduga tutupnya Hotel Santika Pontianak.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.