Direktur RSUD Melawi Apresiasi Keluarga Bupati Atas Pengabdian Melindungi Masyarakat

oleh -32 views

MELAWI – Direktur RSUD Melawi, dr Sien Setiawan mengapresiasi pengorbanan dr Chandra Dewi yang juga anak menantu dari Bupati Melawi Panji yang dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19 atas pengorbanannya melayani pasien di RSUD Melawi.

“Sebagai Direktur, Saya dan Keluarga Besar RSUD Melawi sangat mengapresiasi, hormat dan bangga terhadap semua pengorbanan dr Chandra Dewi (Anak menantu pak Bupati Panji), kata Direktur RSUD Melawi, dr Sien Setiawan, Selasa (2/6) pagi.

Sien Setiawan menjelaskan bahwa anak menantu dari Bupati Melawi itu merupakan seorang dokter yang selama ini melayani pasien dengan baik. Bahkan disaat Pandemi Covid-19, disaat harus melayani pasien ODP, PDP, Pasien yang Reaktif Rapid Test, dokter CD masih tetap Ramah dan Melayani dengan cermat dan bersahabat .

“Jika saat ini harus terkonfirmasi Positif Covid-19, kami bangga atas keberanian dan ketegarannya yang tetap bersemangat. Terimakasih yang tidak terhingga untuk Keluarga Besar Bapak Bupati Melawi dimana Pak Panji, S.Sos dan Ibu Astrid sangat mendukung para petugas kesehatan di Garis depan dengan mengirimkan makanan minuman, bantuan Baju Hazmat, Face Shield, Masker, dll,” jelas dr Sien Setiawan.

“Bahkan menugaskan Anak Menantunya untuk melayani di ujung tombak garis depan mengabdi sebagai Dokter IGD RSUD Melawi yang merupakan RS Darurat Penanganan Covid 19,” sambungnya.

Sien Setiawan juga menambahkan, bahwa dirinya terharu saat melihat Video keterangan pers Bupati Melawi yang dengan tulus dan ikhlas serta penuh aura pengabdian menyampaikan keluarganya Positif Covid-19. Ia pun berharap agar pengabdian Bupati Melawi bersama keluarga mendapat balasan serta kesembuhan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami sangat terharu saat menonton Video ‘Press Conference’ Pak Bupati yang dengan Tulus Ikhlas, Penuh Aura Pengabdian dengan tenang menerangkan bahwa Pak Bupati beserta Istri, anak – anak. Ibu Mertua dan menantu terkonfirmasi Positif Swab PCR. Semoga pengabdian dan pengorbanan Keluarga Besar Pak Bupati mendapat balasan Berkah, Rejeki, Kesembuhan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Direktur RSUD Melawi juga mengungkapkan, bahwa keluarga besar dr Chandra Dewi telah membuktikan pengabdiannya untuk melindungi masyarakat Kabupaten Melawi ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Keluarga Besar dr Chandra Dewi/Keluarga Bapak Bupati Panji telah membuktikan pengabdiannya untuk melindungi Masyarakat Melawi dari Wabah Covid-19. Ketulusan, Ketegaran dan Keberaniannya menjalani Karantina Mandiri merupakan Inspirasi, membangkitkan Spirit buat Kami para dokter dan paramedis untuk Tetap Semangat berjuang melayani masyarakat Melawi,” pungkasnya (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.