Upaya Penyemprotan Cairan Disinfektan Terus Dilakukan

oleh -68 views

PONTIANAK – Polresta Pontianak Kota akan selalu berupaya dalam menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 khusunya di Kota Pontianak.

Setelah melaksanakan Apel Keberangkatan, Satgas Kontijensi Covid 19 Kapuas melaksanakan penyemprotan di Sekolah Luar Biasa Dharma Asih jalan Jendral A. Yani Kota Pontianak, Senin (23/3) pagi.

Tim Satgas Kontijensi Covid-19 Kapuas melakukan penyemprotan secara menyeluruh di lingkungan Sekolah guna memberikan rasa aman dan nyaman.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Komarudin mengatakan, pencegahan virus corona akan terus dilakukan sesuai dengan maklumat Kapolri salah satunya dengan menyemprotkan cairan Disinfektan ke tempat-tempat umum dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi ketentuan yang diterapkan oleh pemerintah.

“Berbagai upaya telah dilaksanakan oleh Polresta Pontianak untuk mencegah penyebaran virus corona salah satunya melaksanakan penyemprotan disinfektan dan menyampaikan himbauan serta Maklumat Kapolri mengenai pencegahan penyebaran virus corona,” ungkapnya.

Salah seorang pengurus Sekolah menyampaikan dukungannya kepada pihak kepolisian khususnya Polresta Pontianak Kota, agar Virus Corona ini segera lenyap di muka bumi ini sehingga aktivitas masyarakat kembali berjalan normal.

“Saya atas nama Sekolah sangat mengapresiasi atas apa yang telah pihak kepolisan lakukan dalam upaya pencegahan virus Corona di Kota Pontianak, yang mana akhir- akhir ini informasi terkait Corona di Kota Pontianak membuat kita semua cemas, namun dengan kehadiran pihak kepolisan melaksanakan Penyemprotan dan memberikan himbauan kita jadi tenang,” pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.