Peringati HPN, Ruai Televisi dan Seputarkapuas.com Gelar Baksos di Sanggau

oleh -36 views

SANGGAU – Dalam rangka memperingati sekaligus mengisi hari pers nasional (HPN) tahun 2020, Dua media di Kabupaten Sanggau yakni Ruai Televisi dan Media Online seputarkapuas.com menggelar bakti sosial perawatan dan memberikan santunan kepada warga Dusun Sungai Ilai, Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau yang menderita Kangker Lidah.

Dengan menggandeng sejumlah donatur dan berbagai pihak, Bakti Sosial yang rencananya digelar pada Kamis 20 Februari mendatang akan dilaksanakan secara langsung dikediaman penderita kangker lidah tersebut.

“Ini kami lakukan dalam rangka peringatan hari pers nasional, meski tanggalnya sudah lewat tapi kami isi dengan kegiatan ini,” Ungkap Kontributor Ruai Televisi Kabupaten Sanggau Adi.

Pria kelahiran Noyan tersebut menyampaikan Bakti sosial ini digelar dalam rangka membantu langsung masyarakat yang membutuhkan meski jumlahnya tidak banyak namun sangat membantu, terutama keluarga tersebut tergolong miskin.

Ia berharap, dengan dilaksanakannya bakti sosial peringatan Hari Pers Nasional tahun 2020 ini diharapkan masyarakat dan pers semakin dekat agar semuanya semakin maju dan terdepan. Kegiatan ini mengangkat tema “Pers Sehat, Bangsa Sehat”. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.