Karena Sering Padam, Tes CPNS di Sekadau Tidak Pakai Listrik PLN

oleh -397 views

SEKADAU – Dalam rangka untuk melaksanakan tes CPNS yang ada di Kabupaten Sekadau, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sekadau sudah mempersiapkan beberapa persiapan tes diantaranya ruang Laboratorium komputer yang sudah mencapai tahap 90 persen, Senin (10/02/20).

Hal itu disampaikan oleh Ferdinado Husni Kasubid pengadaan pemindahan dan pemberhentian BKPSDM Kabupaten Sekadau bahwa persipan sudah dilakukan.

“Untuk persiapan kita sudah mempersiapkan 2 Lab yang dimana 1 Lab akan di isi oleh 25 orang Perseta beserta ruang tunggu dan sudah mencapai 90%,” ujar Ferdinand.

Ia juga mengatakan bahwa untuk tes CPNS Kabupaten Sekadau akan dilaksanakan pada tanggal 12 Februari 2020 pukul 08.00 WIB pagi yang terbagi menjadi 3 sesi. Ia menghimbau kepada peserta tes agar tidak mudah percaya kepada seseorang yang menjanjikan yang mampu meluluskan untuk menjadi PNS.

“Pelaksanaan akan kita lakukan tanggal 12 Februari mendatang, dan juga saya menghimbau kepada peserta tes agar tidak mudah percaya dengan seseorang yang menjanjikan dirinya untuk lolos dari tes PNS,” imbaunya.

Ia juga mengatakan untuk masalah persiapan tes juga pihak panitia juga mempersiapkan genset untuk pelaksanaan tes.

“Kita tidak menggunakan PLN, akan tetapi kita sudah mempersiapkan genset untuk operasional tes karena sudah berpengalaman yang dulu PLN sering padam dan harus mengulang dari awal,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sekadau, Yohanes Ayub mengimbau kepada peserta tes agar tidak percaya kepada seseorang yang akan menjanjikan dirinya untuk lolos seleksi CPNS.

“Kami menghimbau kepada seluruh peserta tes agar tidak percaya kepada seseorang yang menjanjikan dirinya untuk lolos jadi PNS, agar semuanya bisa bebas dari KKN,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.