Arsip

Plt Bupati Bengkayang, Agustinus Naon Stroke dan Kritis

Advertisement

BENGKAYANG – Berdasarkan informasi yang diperoleh dari orang dekat Plt. Bupati Bengkayang, Saat ini Rabu (5/2/2020) Agustinus Naon, S.Sos selaku Plt. Bupati Bengkayang berada dalam kondisi yang kurang sehat dan sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta.

Sebelumnya, Agustinus Naon akan mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Bogor. Adapun waktu keberangkatan dilakukan pada hari Senin (3/2/2020). Setiba di Bogor, usai makan malam di hotel Agustinus Naon mengeluhkan tangannya tidak merespon saat hendak mengambil air mineral. Melihat kondisi ini, Agustinus Naon langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Kemudian, karena tidak ada perkembangan, dirujuk di RSP Otak Nasional, Jakarta.

Dan berdasarkan diagnosa pihak Rumah Sakit, Rabu (5/2/2020), Agustinus Naon divonis mengalami Stroke dan berada dalam kondisi kritis. Saat ini Agustinus Naon didampingi oleh Istri dan Ajudan.

Advertisement

Demikian informasi yang dapat disampaikan, kiranya sahabat, saudara dan siapapun yang mengetahui hal ini mengiringi proses penyembuhan beliau dengan DOA. (Red)

Advertisement