Arsip

Syukuran Pernikahan Ke-27, Sutarmidji: Harmonisasi di Dalam Keluarga Itu Penting

Advertisement

PONTIANAK – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, merayakan syukuran pernikahannya ke-27 tahun, di Kediaman komplek Untan Pontianak, Selasa (4/2/2020) sore.

Ia merayakan hari pernikahannya bersama keluarga dengan penuh sederhana dengan menggelar selamatan bersama anak-anak yatim dan para hafiz Al-Quran.

“Ini pernikahan ulang tahun yang ke-27 saya nikahnya 4 Februari 1993 dan kita merayakannya sederhana saja baca doa selamat dengan anak-anak dari panti asuhan dan para hafiz Qur’an ada yang 5 Juz, 10 ada juga yang 15 Juz,” kata Sutarmidji.

Advertisement

Sutarmidji berharap bisa bersama dan mengantarkan anak-anak untuk bisa mandiri kemudian keluarga mereka bisa menjadi keluarga yang bahagia walaupun mungkin kedepan tantangan lebih besar dan didalam bekeluarga hendaknya ditangani secara dewasa dengan pikiran yang matang dan dengan pertimbangan-pertimbangan yang baik dari pertengkaran dalam rumah tangga kemudian saling mengingatkan.

“Saya merasa selama berkarir dari PNS sampai hari ini keluarga itu yang penting untuk mendorong keberhasilan kita dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujarnya

Dikatakannya, karena setelah seharian kita beraktifitas pasti untuk menyegarkan diri kita pasti di rumah bersama keluarga.

“Harmonisasi di dalam keluarga itu penting,” jelasnya.(Red).

Advertisement