Usai Minum Air Mineral Pemilik Truk Mendadak Tewas

oleh -4.638 views

SEKADAU – Warga Jalan Merdeka, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau dihebohkan dengan penemuan mayat pria di dalam truk, sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (3/2/202). Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya pria tersebut.

“Nama jelasnya saya tidak tahu. Panggilannya Anang Huri,” kata Fadillah, pengendara truk tersebut.

Informasi yang dihimpun, pria yang meninggal itu adalah pemilik truk bernomor DA 1557 AJ itu. “Tadi pas jalan, saya tanya mana arah Pontianak ke dia (korban, red). Tapi tak dijawabnya. Tau-tau udah meninggal,” sambung Fadillah.

Korban meninggal dalam posisi seperti orang tidur dengan kaki kanan terjulur ke luar pintu sebelah kiri mobil. Korban juga tanpa mengenakan baju dan hanya menggunakan celana berlapis sarung.

Tewas : Polisi dari Polres Sekadau tengah melakukan olah TKP penemuan jasad Amang Huri yang tewas dalam truknya di Jalan Merdeka, Kota Sekadau, Senin sore (3/2/2020). (Abdu Syukri)

“Tadi Ndak ada ngeluh apa-apa. Hanya ada minum air mineral saja,” sambungnya.

Mengetahui adanya korban meninggal, pihak kepolisian dari Polres Sekadau langsung meluncur ke lokasi. Polisi juga sudah melakukan olah TKP.

Sopir truk dan korban diketahui beralamat di Banjarmasin, Kalsel. Korban sudah dibawa ke RSUD Sekadau untuk dilakukan visum. (Abdu Syukri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.