Rumahnya Tertimpa Pohon, Yulianus Luka Memar

oleh -5 views

SEKADAU – Rumah warga di Dusun Cuka Hilir, Desa Sekonau, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, Kalbar, tertimpa pohon tumbang, Jumat (24/1). Kejadian tersebut sekitar pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Sekadau Hulu, Ipda Sudarsono mengatakan, rumah milik Yulianus Hamso itu rusak akibat tertimpa pohon ara. Saat kejadian, Yulianus dan sang istri, Ika Tarsila masih beristirahat.

*Foto : Pohon yang tumbang dan menimpa rumah Yulianus di Cuka Hilir, Jumat (24/1/2020). (Abdu Syukri)*

“Kondisi cuaca semalam itu hujan lebat disertai angin kencang, sehingga pohon ara menimpa atap rumah milik Yulianus. Kena bagian kamar dan dapur rumahnya,” kata Sudarsono.

Sudarsono mengatakan, reruntuhan akibat pohon tumbang menimpa Yulianus yang saat itu sedang bersitirahat. Sudarsono memastikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Yulianus mengalami memar bagian kepala, bahu sama kepala, sempat mengalami sesak juga. Sudah dibawa ke Puskesmas Sekadau Hulu, istrinya selamat,” ungkap Sudarsono.

Warga pun membantu keluarga Yulianus dan gotong royong membersihkan serta memindahkan pohon yang menimpa rumah tersebut.

“Pohon ara posisinya tidak jauh dari rumah korban, itu kondisinya sudah mati dan lapuk. Pohon itu tumbang akibat angin kencang disertai hujan lebat tadi malam,” pungkas Sudarsono. (Abdu Syukri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.