Arsip

Sujiwo Ingatkan DPC PDIP Kubu Raya Laksanakan Amanat Rakernas I

Advertisement

KUBU RAYA – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Kubu Raya, menggelar rapat tiga pilar, Sabtu (18/1/2020).

Rapat tersebut di hadiri dan dibuka oleh bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Sujiwo, anggota DPR RI, Maria Lestari, dua anggota DPRD Kalbar, Bambang Ganefo Putra dan Meiske Anggrainy, para pengurus DPC, serta para kader partai.

Dalam arahannya Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Sujiwo mengingatkan kepada pengurus DPC PDI Perjuangan Kubu Raya, agar segera melaksanakan amanat Rapat Kerja Nasional ke-I (Rakernas I) yang digelar di Jakarta belum lama ini.

Advertisement

“Momen ini saya manfaatkan untuk mengingatkan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya agar segera melaksanakan amanat Rakernas l. Diantaranya penataan aset partai, pembentukan badan dan sayap partai serta pembentukan struktur partai mulai dari Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ranting hingga Anak Ranting. Semua amanat tersebut harus selesai dilaksanakan pada bulan Juni 2020,” ujar Sujiwo yang juga Wakil Bupati Kubu Raya ini.

Sujiwa juga berpesan kepada para pengurus partai agar melakukan perekrutan pengurus PAC dilakukan dengan benar dan memiliki daya juang dan komitmen tinggi terhadap partai.

“Saya turut berpesan kepada jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya untuk benar-benar serius dalam melakukan perekrutan pengurus PAC hingga Anak Ranting. Pengurus yang direkrut harus punya daya juang dan punya komitmen tinggi terhadap partai,” pintanya.

Sebab, masih kata Sujiwo, pengurus di tiga struktur terkecil PDI Perjuangan (PAC, Ranting dan Anak Ranting) ini merupakan ‘Trisula’ partai, sebagaimana pesan yang selalu disampaikan Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri. (Red).

Advertisement