Pendistribusian Bantuan Kepada Warga Sentabeng

oleh -38 views

BENGKAYANG – Pos Sentabeng Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Bru bersama Aksi Cepat Tanggap – Masyarakat Relawan Indonesia (ACT – MRI) Kalbar mendistribusikan bantuan berupa sembako untuk warga Kampung Sentabeng, Desa Sentabeng, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Rabu (8/1/2020).

Akses jalan keluar masuk Kampung Sentabeng yang sulit untuk dilalui, ditambah hujan lebat yang mengguyur wilayah tersebut beberapa hari terakhir membuat warga kesulitan melakukan aktivitas sehari-hari, termasuk berbelanja sembako untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Pendistribusian bantuan dipimpin langsung oleh Sertu Akinsi, dibantu personel ACT – MRI serta 7 personel Satgas.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 641/Bru, Letkol Inf. Kukuh Suharwiyono mengatakan, “Kegiatan sosial tersebut sangat berguna dan dampaknya bisa langsung dirasakan oleh warga yang membutuhkan.”

Langkah yang telah diambil oleh anggotanya dinilai sangat tepat karena peduli terhadap kesusahan warga disekitarnya dan terlibat langsung dalam pendistribusian bantuan sembako untuk warga Sentabeng yang terisolir.

Ketua RT 10 Kampung Sentabeng, Chandra, mengapresiasi personel Yonif Raider 641/Bru yang telah ikut aktif membantu pendistribusian bantuan sembako kepada warganya di Sentabeng. (Bobi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.