Seorang Warga Putussibau Utara Ditemukan Tewas Dalam Kamar

oleh -372 views

KAPUAS HULU – Warga Nanga Pulau Sibau, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam kamar, sekitar pukul 07.00 WIB, Senin (6/1) pagi.

Mayat tersebut diketahui pertama kali oleh warga bernama Ayang Diana yang merupakan keluarga korban, dan langsung melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Putussibau Utara.

Diketahui mayat tersebut bernama Bahau (60), warga Pulau Sibau, Kecamatan Putussibau Utara. Sesosok mayat tersebut diketahui saat Ayang Diana pulang dari Dusun Salin, Desa Kereho, Kecamatan Putussibau Selatan, dan bertanya kepada warga bernama Lancin, tentang keberadaan korban. Pada saat itu, Lancin mengatakan tidak mengetahuinya.

“Saya kemudian memeriksa ke kediaman saudara Bahau. Pada saat saya masuk kerumah saudara Bahau, saya mencium bau busuk. Saya kemudian melihat ke dalam kamar saudara Bahau, dan melihat saudara Bahau sudah dalam keadaan terbujur kaku,” ujar Ayang Diana.

Mengira Bahau telah meninggal, Ayang Diana kemudian melapor ke Ketua RT setempat Nyurung, dan kemudian melapor ke Polsek Putussibau Utara. Dari hasil informasi keluarga, Bahau memiliki riwayat sakit asma dan usia yang sudah lanjut.

Berdasarkan pemeriksaan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari 2 (dua) hari.

“Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan visum mayat, karena Keluarga korban telah menerima terkait kematian korban, karena memang mengetahui riwayat penyakit korban,” kata Kanit Reserse polsek Putussibau Utara melalui rilisnya.

Diketahui bahwa Korban tinggal hanya seorang diri di rumah tinggalnya. (Mika).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.