Arsip

432 Personel Sat Brimob Polda Kalbar Kembali dari Papua

Advertisement

PONTIANAK – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Irjen Pol Didi Haryono menyambut langsung 432 personel Sat Brimob Polda Kalbar yang sudah kembali dari penugasan BKO Polda Papua.

Penyambutan ini diadakan dengan Apel Penerimaan Pasukan Brimob Bko Polda Papua dengan diikuti Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Imam Sugianto, para pejabat utama dan seluruh personel Polda Kalbar bertempat di Lapangan Jananuraga Bhayangkara, Senin (16/12).

Irjen Pol Didi Haryono mengatakan sebagai pimpinan di Polda Kalbar menurutkan rasa bahagia dan bangganya kepada seluruh personel Sat Brimob Polda Kalbar dapat menjelankan tugas operasi pengamanan di Papua dengan professional.

Advertisement

“Hari ini kita semua bergembira, karena anggota kita, keluarga besar kita yang ditugaskan kurang lebih 3,5 Bulan di Papua yaitu sebanyak 432 personel telah kembali bersama sama kita di Polda Kalbar tanpa ada yang kurang,” kata Kapolda Kalbar

Lanjut Kapolda, bahwa Sat Brimob Polda Kalbar yang bertugas dalam operasi di Polda Papua menunjukan professionalnya dalam bertugas, ini dapat dilihar dari tidak adanya pelanggaran yang dilakukan oleh personel Sat Brimob Polda Kalbar selama bertugas.

“Yang pasti kami bangga kepada kalian personel Sat Brimob Polda Kalbar yang baru saja selesai menjalankan tugas, tanpa ada satupun yang terindikasi melakukan pelanggaran,” lanjutnya

Dalam kesempatan ini Irjen Pol Didi Haryono juga menyampaikan bahwa nanti para personel yang baru selesai melaksanakan tugas di Polda Papua akan diberikan Reward berupa piagam sebagai bentuk apresiasi pimpinan. (Red).

Advertisement