Pemuda Katolik Komcab Sanggau Salurkan Bantuan Bank Sepatu

oleh -95 views

SANGGAU – Pemuda katolik Komcab Sanggau menyalurkan bantuan Bank Sepatu, kepada masyarakat di dusun Mobui, desa Mobui, kecamatan Kembayan dan dusun Temiang Keranjik, desa Padi Kayek, kecamatan Balai Batang Tarang, serta penghuni asrama putra kompleks paroki pusat damai, pada Sabtu 14 dan Minggu 15 Desember 2019.

Dalam penyaluran ini turut dibantu oleh kawan-kawan pengurus pemuda katolik komisariat anak cabang (tingkat kecamatan), OMK serta pastor paroki setempat.

“Sampai dengan hari ini sudah 3 titik kami bagikan sepatu dari bank sepatu, kami mengucapkan terimakasih atas segala suport dari semua pihak yang sudah terlibat, sehingga kami dapat menyalurkan bantuan sepatu ini sampai ke tujuan,” ujar Ketua Pemuda Katolik Komcab Sanggau, Hubertus V Wake.

Untuk menuju ke lokasi, pemuda katolik ini sedikit mengalami kendala seperti harus melewati jalan yang masih tanah kuning serta faktor alam karena banjir, namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk saling berbagi dan membantu sesama.

“Ada juga beberapa titik yg kami tunda penyalurannya dikarenakan kondisi alam (banjir) sehingga akses menuju lokasi tertutup,” kata Wake.

Adapun target daerah yang akan diberikan bantuan di waktu berikutnya adalah kecamatan Meliau.

“Direncanakan minggu depan tujuan penyaluran ke wilayah kecamatan Meliau,” tungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.