Ria Norsan: Lembaga Penyiaran Sebagai Pemersatu Bangsa

oleh -37 views

PONTIANAK – Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Ria Norsan menghadiri malam Anugerah KPID Kalbar Award Tahun 2019, di Hotel Aston Pontianak, Kamis (12/12/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan mengapresisasi anugerah tersebut. Menurutnya dengan kegiatan ini sebagai salah satu indikator pencapaian kinerja lembaga penyiaran dalam pengembangan program-program siaran yang tidak hanya berkualitas di sisi teknik penyiaran, melainkan bagaimana peran dan manfaatnya dalam menginsipirasi masyarakat untuk meningkatkan kualitas dan taraf hidup dalam segi informasi penyiaran.

“Lembaga Penyiaran baik televisi dan radio memiliki peran dan tanggungjawab untuk turut serta dan sinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan berbagai sektor pembangunan melalui penyampaian informasi secara proporsional, akurat, mendidik, dan bertanggung jawab yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk mencapai kemajuan bersama sesuai dengan visi misi pembangunan provinsi kalbar tahun 2018-2023 mendatang,” ungkap Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan.

Lanjutnya, kegiatan ini akan memacu para insan jurnalistik baik radio dan televisi lebih berkarya guna menciptakan persatuan dan kesatuan masyarakat kalbar.

“Kegiatan ini sangat baik sekali bagi insan-insan pers dan jurnalistik serta penyiaran baik radio atau televisi semakin memacu untuk berkarya,” tuturnya.

Tak hanya itu, pemerintah provinsin kalbar akan membantu dan bersinergi dengan lembaga penyiaran guna mencerdaskan masyarakat dalam bidang informasi menghadapi era revolusi 4.0 kedepannya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.