Arsip

Irjen Pol Didi Haryono Terima Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama dari Kapolri

Advertisement

JAKARTA – Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono hari ini mendapatkan penganugrahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Idham Aziz. Penganugrahan tanda kehormantan ini disematkan langsung oleh Kapolri di Aula Gedung Antron Soedjarwo Bareskrim Polri, Rabu (11/12).

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go menginformasikan bahwa penganugrahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama ini tertuang dalam surat telegram Kapolri.

Advertisement

“Penyematan itu dilaksanakan sesuai dengan amanat di Surat Telegram bernomor ST/3244/XII/KEP./2019 tertanggal 6 Desember 2019. Terdapat 26 Perwira Tinggi Polri yang mendapatkan tanda kehormatan,” ungkapnya.

Donny menjelaskan bahwa penghargaan itu diberikan kepada perwira tinggi atas pengabdian tanpa cacat dan beprestasi.

“Penghargaan diberikan kepada perwira tinggi Polri, yang sudah dinilai secara selektif oleh tim di Mabes Polri. Ini karena dinilai karena sudah mengabdi tanpa cacat dan menunjukkan keberhasilan melampaui tugas pokok,” jelas Donny.

Selain Irjen Pol Didi Haryono, Kapolri juga memberikan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama kepada Komjen Pol Firli, Komjen Pol Machamad Iriawan, Irjen Pol Sigit dan pati Polri lainnya yang tertuang dalam surat telegram Kapolri.(Red).

Advertisement