Mobil Tangki Tabrak Pengendara Motor Byson

oleh -1.838 views

SANGGAU – Terjadi tabrakan antara sebuah mobil tangki dengan kendaraan roda dua byson, di jalan raya Sosok – Kembayan tepatnya di Simpang PKS PT.SABW, Dusun Simpang Tanjung, Desa Binjai, Kecamatan Tayan Hulu, sekitar pukul 05.30 WIB, Selasa (10/12) pagi.

Mobil tangki Mitshubishi dengan nomor polisi KB 8817 DD yang dikemudi oleh Sabri (29), warga di Dusun Lintang, Desa Suka Gerundi, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau dengan sebuah sepeda motor Yamaha Byson bernomor polisi KB 2521 DZ yang dikendarai oleh Banya (40), warga Dusun Tanjung Robokan, Desa Semayang, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau. Aikbat peristiwa ini pengendara motor Byson bernama Banya (40), tewas.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Byson yang dikendarai Banya datang dari arah Simpang Tanjung menuju kembayan, setiba di Jalan Raya Sosok – Kembayan Dusun Simpang Tanjung, Desa Binjai, Kecamatan Tayan Hulu, tepatnya depan Simpang PKS PT.SABW motor itu menabrak jalan yang berlubang sehingga oleng kekanan dan masuk kelajur kanan.

Pada saat masuk kelajur kanan dari arah berlawanan, datang mobil tangki yang dikemudikan Oleh Sabri sehingga sepeda motor Yamaha Byson tertabrak dan terseret.

“Atas peristiwa naas ini Banya (40), meninggal di tempat, karena mengalami luka parah pecah bagian kepala,” Ujar Kapolsek Tayan Hulu, IPDA Dimas Yusuf Fadhillah Rahmanto melalui rilis Polsek Tayan Hulu yang diterima ruai.tv Selasa (10/12) sore).

Korban sudah di bawa ke Puskesmas Sosok dan akan dibawa kerumah duka di Desa Semayang. Sementara Mobil Tangki dan Sepeda Motor sudah diamakan oleh Pihak pihak kepolisian di Mapolsek Tayan Hulu. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.