Arsip

Mobil Dinas Kesehatan Melawi Mengalami Kecelakaan

Advertisement

KUBU RAYA – Sebuah mobil berwarna putih dengan nomor polisi KB 1615 JB mengalami kecelakaan di depan kampus IPDN, Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Sungai Ambawang, kabupaten Kubu Raya, Kamis (5/12).

Mobil tersebut diduga milik Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi, karena di samping mobil terdapat tulisan “Pemerintah Kabupaten Melawi, Dinas Kesehatan”. Tampak pada foto-foto yang beredak, mobil tersebut menambrak sebuah bangunan di pinggir jalan.

“Telah terjadi kecelakaan di depan IPDN, mobil Dinas Kesehatan Melawi, satu korban meninggal pengendara sepeda motor yang tertabrak, penumpang mobil selama semua,” kata Nani Yanti, melalui postingannya di akun facebook, Kamis (5/12) pagi.

Advertisement

Berdasarkan gambar-gambar yang beredar, terdapat orang yang tergeletak di lokasi kecelakaan. Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi baik dari Dinas Kesehatam Melawi maupun dari pihak Kepolisian.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi, Ahmad Jawahir mengatakan, mobil tersebut menabrak bangunan milik Usman (33) warga setempat, dimana akibat peristiwa ini satu orang meninggal dunia sudah dibawa ke RS Yarsi dan korban luka-luka dibawa ke RSUD Soedarso Pontianak.

“Korban MD 1 di RS Yarsi, Nama pemilik bangunan yang ditabrak = Usman (33), Korban MD 1 Laki2 usia 50 thn, Luka perempuan 38 th, dirujuk rs Sudarso,” katanya melalui pesan singkat.

Saat ini dirinya sedang menuju Pontianak untuk melihat peristiwa ini, terlebih berdaaarkan informasi yang diterima, bahwa dalam mobil itu juga terdapat istrinya yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Widya Hastuti.(Red).

Advertisement