Reuni 20 Tahun, Piranha Gelar Baksos ke Panti Jompo

oleh -146 views

PONTIANAK – Reuni 20 tahun Piranha, alumni Faperta UNTAN angkatan 99 berlangsung pada Sabtu (30/11/2019), dengan rangkaian kegiatan yang beragam.

Kegiatan tersebut dimulai dari pagi hari dengan acara jalan sehat, aneka games, dilanjutkan dengan acara malam Keakraban ini, diikuti hampir lima puluhan alumni kampus hijau ini berasal dari berbagai daerah.

Ketua Panitia Reuni 20 tahun Piranha Dr. Maswadi, SP, M.Sc mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi antar teman semasa kuliah di Fakultas Pertanian Universitas Tanjungpura. Sementara nama Piranha adalah nama angkatan 99 yang merupakan kepanjangan dari pikiran inovatif kreatif anak necis himadaya (Himpunan Mahasiswa Budidaya).

“Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi antar teman semasa kuliah di Fakultas Pertanian Universitas Tanjungpura,” kata Maswadi.

Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan Bakti Sosial ke panti Jompo UPT Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia Mulia Dharma yang dikelola oleh Pemprov Kalbar. Dalam Bakti Sosial ini rombongan disambut antusias oleh para penghuni Panti, kegiatan ini juga disambut baik oleh Kepala UPT Panti Sosial Dra Claudia Ani, M.Si.

Pada kesempatan ini para alumni berbagi Sembako dan juga berinteraksi akrab dengan para penghuni, bahkan ada seorang nenek yang tidak mau melepaskan tangan salah satu alumni yang menghiburnya karena si nenek sedang merindukan anaknya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.