Bocah 1,5 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Parit

oleh -162 views

PONTIANAK – Seorang bocah bernama Nadin (1,5) dikabarkan hilang di rumahnya yang terdapat Gang Bakti, Jalan Ya’m Sabran, Kelurahan Tanjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur, Senin (2/12) pagi.

Mengetahui kehilangan bocah tersebut warga dan Polsek Pontianak Timur langsung melakukan upaya pencarian di lingkungan sekitar. Mengetahui informasi itu, Lurah Tanjung Hulu, Marhaeni juga langsung mendatangi rumah orangtua bocah perempuan bernama Nadin (1,5) yang masih dalam pencarian.

Marhaeni menjelaskan orangtua Nadin yang bernama Yuni merupakan seorang aparatur sipil negara (ASN) Kota Pontianak yang bertugas di Kantor Lurah Tanjung Hulu.

“Ya mamanye PNS yang bekerja di Kantor Lurah Tanjung Hulu,” kata Lurah Tanjung Hulu, Marhaeni.

Selang beberapa waktu setelah proses pencarian akhirnya Nadin ditemukan dalam parit yang tak jauh dari lokasi rumahnya dengan kondisi mengenaskan.

“Sudah ditemukan dekat rumah korban dengan jarak 20 meter di dalam parit,” ujar warga yang saat itu berada di lokasi yang tak mau disebutkan namanya.

Lurah Tanjung Hulu, Marhaeni menjelaskan bahwa Nadin dijaga oleh neneknya dan saat itu selain Nadin yang masih berusia 1,5 tahun, neneknya juga menjaga saudara Nadin lainnya.

“Kemudian cucu satunye nangis, jadi diamkan dulu, kemudian nyari Nadin tapi pintu rumah udah kebuka dan Nadin tidak ada di rumah lagi,” jelasnya.

Sehingga akhirnya warga sekitar juga heboh dengan kabar bocah tersebut yang tiba-tiba menghilang begitu saja, dan pada akhirnya ditemunkan tak bernyawa. Atas peristiwa ini warga diimbau agar tidak membiarkan anaknya untuk bermain sendirian diluar rumah. Terlebih terhadap anak yang masih dibawah umur. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.