Sebuah Mobil Terbakar Saat Melintasi Bundaran Ayani Dua

oleh -66 views

KUBU RAYA – Sebuah mobil Merk Terios dengan nomor polisi KB 1239 WF, terbakar saat melintas di kawasan bundaran Jalan Ahmad Yani II, kabupaten Kubu Raya, Jumat (29/11) sore.

Mobil tersebut dikendarai oleh Fransisku Juniadi (37), warga Jalan Paris II, Komplek Pesona Mutiara Dewata B, kelurahan Bansir Darat, kecamatan Pontianak Tenggara.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kubu Raya, Iptu Fauzan mengatakan, sebelumnya terjadi Over Heat pada mobil, dan keluar asap dari kap mesin sehingga tidak membutuh waktu lama mobil itupun terbakar.

“Menurut keterangan pemilik kendaraan bahwa terjadi Over Heat sebelum Asap keluar dari Kap mesin depan kemudian tidak lama mobil terbakar,” kata Iptu Fauzan melalui rilisnya yang diterima ruai.tv, Jumat (29/11) sore.

Selang beberapa waktu kemudian sejumlah mobil pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian pekara (TKP) untuk memadamkan api. Di dalalam video yang beredar berbunyi ledakan yang cukup nyaring saat api melalap mobil itu.

Kini mobil tersebut hanya tersisa kerangka besi. Karena semua yang berbahan karet ludes dilalap api. Kejadian ini sempat menghebohkan warga yang melintas. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.