Arsip

Ngopi Bareng Wartawan, AKBP Marupa Harapkan Peningkatan Kemitraan

Advertisement

SEKADAU – Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala SIK SH terus menjalin Silaturrahmi dengan semua pihak yang ada di Sekadau. Kali ini yang menjadi sasaran silaturrahmi adalah para awak media yang ada di Sekadau.

Silaturrahmi yang dibalut dengan acara ngopi bareng itu dilakukan di salah satu kafe yang ada di kawasan Pasar Baru Sekadau, Rabu pagi (27/9). Kegiatan itu, dihadiri puluhan wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS).

“Harapan kita, kemitraan yang sudah terjalin selama ini bisa ditingkatkan,” ujar Marupa disela kegiatan tersebut.

Advertisement

Selain Marupa, ikut hadir dalam kegiatan itu, Kabag Ops, Kompol Habib Tuhirba. Hadir juga, Kasubag Humas Polres Sekadau, AKP Hairul Saleh, Kasat Intel, Iptu Albert Yusuf Iskandar serta sejumlah perwira dan jajaran peronil Humas Polres Sekadau.

Marupa menilai, peranan media sangat penting dalam berbagai hal, terutama masalah informasi. Sebagai pemimpin baru di Polres Sekadau, mantan Kasubbag Sumda Div Humas Polri itu berharap kerjasama dengan media bisa ditingkatkan.

“Kita juga siap mendukung kawan-kawan media. Kita akan memberikan akses informasi yang terbuka,” kata Marupa.

Dina Mariana, salah seorang jurnalis Sekadau, menyambut baik pertemuan itu. Ia juga berharap mendapat dukungan penuh dari kepolisian, terutama dalam mengakses informasi yang berhubungan dengan institusi korps baju cokelat tersebut.

“Kita juga butuh informasi yang valid dan cepat,” kata wanita berhijab itu. (ALS).

Advertisement