Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Polres Kapuas Hulu Siaga 1

oleh -154 views

KAPUAS HULU – Menindaklanjuti kejadian di Polrestabes Medan yaitu penyerangan yang dilakukan diduga oleh kelompok teroris yang melakukan aksi bom bunuh diri, Satuan Sabhara Polres Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan penebalan Penjagaan Mapolres Kapuas Hulu untuk mengantisipasi hal serupa agar tidak terjadi di Polres Kapuas Hulu, Rabu (13/11/2019).

Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu AKP. Selamet Riadi meminpin langsung kegiatan, kemudian menyampaikan jumlah Personel yang dilibatkan berjumlah 10 orang dengan pembagian 2 regu yg masing-masing regu terdiri dari 5 orang, peralatan dan persenjataan barikade, tongkat T, senpi SS1 V2 Sabhara dengan amunisi Karet 10 Butir.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP. Wedy Mahadi melalui Waka Polres Kapuas Hulu Kompol. Jonathan David Harianthono mengatakan, kegiatan yang dilakukan Polres Kapuas Hulu beserta jajaran adalah kegiatan siaga satu untuk mengantisipasi aksi diduga kelompok teroris yang melakukan bom bunuh diri

“Pastinya kita selalu sinergitas Lintas Sektor untuk ditingkatkan kewaspadaan, agar kejadian di Polrestabes Medan tidak terjadi yang sama ke daerah lainnya khususnya di daerah kita di Kapuas hulu,” ujar Waka Polres Kapuas Hulu Kompol. Jonathan David Harianthono.

Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu AKP. Selamet Riadi mengatakan pelaksanaan tugas penebalan ini dilakukan selama 1×24 jam di Polres Kapuas Hulu serta jajaran yang mana memberikan pelayanan rasa aman kepada masyarakat yang akan melakukan pelaporan dan pembuatan surat menyurat di Polres Kapuas Hulu”, ungkapnya.

Seperti diketahui ledakan bom bunuh diri terjadi di Polrestabes Medan, Sumatera Utara. Akibatnya terduga pelaku bom bunuh diri bernama Rabbial Muslim Nasution tewas dan 6 orang lainnya jadi korban luka.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 08.45 Wib, Rabu pagi (13/11/2019). (DMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.