Arsip

Reuni Akbar Pertama SMP Sugiyopranoto Sanggau

Advertisement

SANGGAU – SMP (Sekolah Menengah Pertama) Sugiyopranoto Sanggau sebagai satu-satunya SMP Katolik swasta yang ada di Kota Sanggau dalam 54 tahun perjalanannya sudah menghasilkan ribuan alumni yang tersebar diseluruh nusantara bahkan dunia.

Memasuki usia ke 54 pada tahun 2019 ini, sebagai ungkapan syukur para alumni SMP Sugiyopranoto Sanggau akan mengadakan Reuni Akbar yang pertama kali dan sekaligus Perayaan HUT Ke 54 SMP Sugiyopranoto Sanggau.

Reuni akbar pertama tersebut akan dilaksanakan pada 8 – 10 November 2019 bertempat di Komplek Persekolan SMP Sugioyopranoto Sanggau. Beberapa rangkaian acara akan dilaksanakan pada Reuni Akbar tersebut antara lain Musyawarah Pembentukan Ikatan Alumni SMP Sugiyopranoto, Outbond, Donor Darah, Penanaman Pohon, Eksebisi Siswa SMP Sugiyopranoto, Bazar, Malam Keakraban, Misa Syukur dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Alumni SMP Sugiyo Pranoto.

Advertisement

“Inti pertemuan reuni SMP Sugiyopranoto Sanggau untuk menjalin kekeluargaan antara alumni dan sekolah sebagai hubungan yang berkelanjutan baik bantuan moral maupun material bagi pengembangan persekolahan SMP Sugiyopranoto Sanggau,” kata Ketua Panitia Reuni Hermes Dick, SH.,M.Si.

Oleh karena itu seluruh alumni diundang untuk berpartisipasi mensukseskan kegiatan Reuni Akbar I SMP Sugiopranoto Sanggau dan HUT Ke-54 SMP Sugiyopranoto Sanggau dengan mendaftarkan diri ke CP Panitia yang telah disediakan yaitu Ibu Kristina Nuningsih (HP 081352087710), Setria Pasril (HP 085392317732)), Claudia ( HP 08986885660) dengan biaya sebesar 200 ribu rupiah sementara bagi peserta/alumni yang menginap biaya pendaftaran sebesar 520 ribu rupiah.

Biaya Pendaftaran bisa disetor langsung ke Rekening BRI dengan No Rekening 0322.01.000726.57.1 An. Panitia Ultah Ke-54 dan Reuni Alumni SMP dengan batas pendaftaran pada tanggal 25 Oktober 2019.

Bupati dan Wakil Bupati Sanggau yang juga merupakan alumni dari SMP Sugiyopranoto Sanggau ini juga sudah menyatakan kesediaan diri untuk mendukung penuh dan hadir pada kegiatan Reuni Akbar tersebut. (Red).

Advertisement