Pembunuh Wati Berstatus Kepala Sekolah di Sekadau Hilir

oleh -4.198 views

SEKADAU – Tidak memerlikan waktu lama akhirnya Polres Sekadau mengungkap pelaku pembunuhan atas penemuan tengkorak manusia di semak belukar, di kawasan Pasar Baru Sekadau, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (28/9) lalu.

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, Polres Sekadau berhasil menangkap terduga pelaku berinisial SR, warga Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan Wati alias Santi, warga Libau, Manis Raya, Kecamatan Sepauk, Kabupaten Sintang.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, pelaku SR merupakan seorang guru di sekolah dasar di Kecamatan Sekadau Hilir berstatus kepala sekolah (Kepsek). Diduga kuat pembunuhan terhadap wanita cantik ini karena dirundung asmara.

Lokasi ditemukannya kerangka korban

“Untuk pembuktian secara ilmiah bahwa korban adalah Santi, kemaran tim forensik dari polda sudah datang langsung melakukan otopsi dan juga mengambil sampel rambut dari korban,” ujar Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, Selasa (1/10) sore.

Kapolres Sekadau menambahkan saat ini pihaknya sudah mendatangkan tim IT Polda Kalbar yang akan membuktikan keberadaan ponsel kedua orang tersebut pada sat kejadian.

“Kita sudah ada dari tim IT Polda yang akan membuktikan keberadaan sel phone kedua orang itu pada saat kejadian,” tegas Kapolres.

Hingga Selasa (1/10) sore, proses pencarian barang bukti berupa handphone korban masih dilakukan oleh personel kepolisian di lokasi penemuan kerangka Wati alias Santi sebagai barang bukti (BB) dalam penanganan dan pengembangan kasus.

Saat ini kepala sekolah yang juga terduga tersangka sudah mendekam di Mapolres Sekadau untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Diketahui pula oknum kepala sekolah tersebut juga sudah memiliki istri atau sudah berkeluarga. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.