Maju Pilkada 2020, Tanto Yakobus Daftar ke PDI Perjuangan

oleh -203 views

SEKADAU – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, daerah pemilihan Kalbar 6 (enam) meliputi Sanggau-Sekadau, yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat Kalbar, Tanto Yakobus menyatakan diri siap maju di pilkada serentak Kabupaten Sekadau tahun 2020.

Kesiapannya maju untuk merebut kursi satu di Bumi Lawang Kuari itu ditunjukannya dengan pengembalian berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Selasa (17/9) siang.

“Puji Tuhan tepat pukul 14.00 wib tadi saya kembalikan berkas bakal calon Bupati Sekadau di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Kalbar,” tulis Tanto Yakobus di akun Facebooknya.

Dengan mengembalikan berkas pencalonananya ke salah satu partai ini, Tanto menyatakan ia siap berkompetitior di pemilihan Bupati Sekadau tahun 2020. Ia pun memohon doa dan dukungan baik dari keluarga, sahabat yang ada di Bumi Lawang Kuari sehingga niat baiknya membangun daerah dapat berjalan dengan baik.

“Dengan pengembalian berkas ini, siap berkompetitor di Pilbup Sekadau 2020 mendatang. Mohon doa dan dukungan, keluarga, sahabat dan warga Bumi Lawang Kuari,” ujarnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.