Penyerahan Bantuan Alat Pemadam Kebakaran

oleh -93 views

SINTANG – Untuk mendukung program pemerintah untuk penanggulangan karhutla, personil Polsek Sepauk ikut apel penyerahan bantuan APK (Alat Pemadam Kebakaran ) bantuan dari salah satu perusahaan di halaman Mapolsek Sepauk, Jumat (13/09/2019).

Personil ikut apel penyerahan bantuan APK untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan karhutla khususnya diwilayah Kecamatan Sepauk-Tempunak .

Pada kegiatan apel penyerahan bantuan APK ini juga dihadiri Bupati Sintang yang diwakili Staf Ahli Bupati, Kadis Perkebunan, Perwakilan Dinas Lingkungan Hidup, BPBD Kabupaten Sintang, Satpol PP Kabupaten Sintang, dan pihak terkait lainnya.

Pada apel kegiatan ini Polsek Sepauk menerjunkan seluruh personil yang terlibat langsung dalam pasukan dan susunan acara .

Kapolsek Sepauk, Iptu Suwaris mengatakan, bahwa pihaknya mendukung penuh kegiatan ini dan berharap dengan pelaksanaan penyerahan bantuan APK ini dapat mempermudah proses pemadaman yang di sebabkan karhutla .

“Untuk mendukung kegiatan ini saya memerintah seluruh personil untuk hadir dan mengikuti apel ini, saya berharap Desa yang mendapat bantuan agar dapat merawat dengan baik,” ucap Iptu Suwaris. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.