Seorang Pria Ditemukan Tewas Tanpa Baju di Jalan Trans Kalimantan

oleh -164 views

KUBU RAYA – Warga Jalan Trans Kalimantan, Desa Ampera Raya, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tergeletak di pinggir jalan, sekitar pukul 13.16 WIB, Senin (2/9) sore.

Menurut saksi yang pertama kali mengetahui penemuan mayat, Bustamin menuturkan, pertama kali mengetahui penemuan mayat tersebut ada orang yang menghubunginya melalui telpon, bahwa ada mayat di dekat Pemukiman Amboyo.

Kemudian Saksi menyisir pinggir Jalan Trans Kalimantan di dekat pemukiman Amboyo ternyata memang benar ada mayat di parit yang tidak ada air nya dengan kondisi mayat dalam keadaan tanpa baju. Lalu saksi mencari kardus untuk menutupi mayat tersebut kemudian saksi langsung pergi ke Polsek Sungai Ambawang.

Mendapat laporan dari saksi, sekitar pukul 15.00 WIB anggota Polsek Sungai Ambawang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Ambawang, AKP. Joko Sutriyatno, melakukan koordinasi dengan pihak RSUD Soedarso terkait penemuan mayat tersebut.

Kemudian sekitar pukul 16.00 WIB datang seorang laki – laki bernama Ali Mahrub ke Polsek Sungai Ambawang yang mengaku sebagai pihak keluarga korban dan laki – laki tersebut diarahkan langsung ke RSUD Soedarso untuk memastikan kebenaran keterangannya tersebut.

Sekitar pukul 16.45 WIB setelah pihak yang mengaku keluarga korban tiba di RSUD Soedarso dan dibenarkan bahwa korban merupakan kerabatnya. Diketahui bahwa korban bernama Nadi (45). Sekitar pukul 18.00 WIB setelah selesai dikafankan di RSUD Soedarso, pihak keluarga membawa korban untuk disemayamkan dirumah duka kediaman Ali Mahrub.

Diduga korban mengalami gangguan jiwa depresi dan berdasarkan keterangan dari pihak keluarga bahwa korban mempunyai riwayat sakit Hepatitis. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.