Arsip

Wagub Kalbar Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter 12 di Batam

Advertisement

BATAM – Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan menyambut kedatangan Jamaah Haji Kloter 12 asal Kalbar di Batam. Jamaah Haji Kloter 12 yang terdiri dari kabupaten Kapuas Hulu, Ketapang, dan Bengkayang tiba di tanah air melalui Embarkasi Batam.

Hadir pada acara Bupati Kapuas Hulu, Wakil Bupati Ketapang, Asisten II Bengkayang, serta Bupati Kabupaten Mempawah Hj. Erlina, dan para undangan lainnya.

Pada kloter 12 ini 1 (satu) orang Jamaah Haji asal Kabupaten Kapuas Hulu meninggal dunia di tanah suci.

Advertisement

Dalam sambutanya Wagub Kalbar mengatakan kita wajib bersyukur kepada Allah SWT atas Rahmat dan inayah-Nya sehingga para Jamaah Haji dapat menyelesaikan seluruh rangkaian wajib haji selama di tanah suci berjalan dengan aman, baik, lancar, dan berkumpul bersama-sama kembali di tanah air.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat saya mengucapkan selamat datang kepada Jemaah Haji Kalbar di Tanah Air. Semogga menjadi Haji dan Hajjah yang mabrul,” harap Ria Norsan.

Selain itu, Wagub Kalbar juga menyampaikan ucapan duka cita paling dalam atas meninggalnya Jamaah Haji Kalbar selama menjalankan Ibadah Haji di tanah suci Mekah.

“Kita semua berdoa agar para Jamaah Haji Kalbar yang wafat di tanah suci mendapatkan tempat yang paling baik di sisi Allah SWT, ” tutur Ria Norsan. (Red).

Advertisement