Dua Hari Operasi Patuh, Polisi Jaring 140 Pelanggar

oleh -79 views

BENGKAYANG – Selama Dua hari pelaksanaan Operasi Patuh Kapuas 2019, Polres Bengkayang menjaring 140 pelanggar lalu lintas di wilayah Kabupaten Bengkayang.

Pegendara yang terjaring razia dominan tidak menggunakan helm standar dan melawan arus.

Satuan Lalu Lintas Polres Bengkayang melaksanakan operasi patuh kapuas hari kedua, Jumat (30/8) pagi, masih di lokasi yang sama, yakni pusat Kota Bengkayang.

Operasi Patuh Kapuas dibagi menjadi dua titik, yakni di depan pos bantas jalan Perwira dan persimpangan Jalan Ngurahrai sekitar Jembatan Besi arah ke Kota Pontianak.

Dua titik lokasi tersebut dipilih menjadi target operasi karena dianggap yang paling rawan terjadi pelanggaran di Kabupaten Bengkayang.

Memasuki hari kedua operasi Satlantas Polres Bengkayang sudah mencatat sebanyak 140 penggendara terjaring razia mereka yang terjaring paling banyak tidak menggunakan helm dan melawan arus.

Sasaran operasi patuh kapuas di Kabupaten Bengkayang, selama 14 hari yaitu pengendara sepeda motor yang tidak menggunkan helm standar, melawan arus menggunakan handpone saat mengendarai sepeda motor melebihi batas berkendara dan pengendara pengaruh minumam beralkohol.

Kasat Lantas Polres Bengkyang, Iptu Tri Teguh menambahkan, target selama 14 operasi patuh kapuas 2019 sebanyak 1000 lebih pengendara (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.