Arsip

Warga Putussibau Utara Temukan Mayat Dalam Parit

Advertisement

KAPUAS HULU – Warga Desa Pala Pulau (Simpang Mupa), Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, menemukan Mayat Tanpa Identitas, yang diduga Korban Laka Tunggal di Jalan Lintas Utara, sekitar pukul 05.30 WIB, Sabtu, (25/8) pagi.

Penemuan mayat tersebut pertama kali oleh Tini warga Desa Pala Pulau, Kecamatan Putussibau Utara, yang pada saat itu sedang berjalan kaki keluar rumah dan melihat seseorang yang terjebur di parit dalam keadaan tengkurap dan disebelahnya terdapat 1 unit motor R2.

Setelah melihat mayat tersebut, Tini langsung melaporkan kepada tetangganya bernama Crenggi, kemudian Crenggi melihat ke TKP bersama Sekdes Pala Pulau, Daraman, dan melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Anggota Polsek Putussibau Utara, Aiptu Ismail Sinuraya yang tinggal di Desa Pala Pulau, Kecamatan Putussibau Utara.

Advertisement

Atas laporan tersebut Aiptu sinuraya langsung cek ke TKP dan menghubungi Anggota Piket Polsek Putussibau Utara dan menghubungi Sat Lantas Polres Kapuas Hulu serta SPKT Polres Kapuas Hulu dengan menggunakan HT.

Tidak lama kemuadian Sat Lantas dan Personil Piket Polsek Putussibau Utara tiba di Lokasi kejadian dan langsung melakukan Olah TKP serta membawa Korban ke RSUD Diponegoro Putussibau. Barang bukti yang ditemukan yaitu 1 (satu) Unit HP Androitdmerk Samsung warna Putih milik Korban.

Pasca kejadian tersebut Personil Piket Polsek Putussibau bersama Sat Lantas Polres Kapuas Hulu mendatangi TKP guna melaksanakan Olah TKP dan mengamankan Barang Bukti serta membawa Korban ke RSUD Diponegoro Putussibau.

Kondisi korban pada saat ditemukan dalam keadaan tengkurap berada di dalam Parit dan dipastikan telah meninggal dunia. Pada saat dilakukan pemeriksaan oleh personil Lantas, korban mengalami patah tulang kaki sebelah kanan dan mengalami patah tulang pada dagu.

“Korban saat ini berada di Kamar Jenazah untuk dilakukan Visum oleh pihak RSUD Diponegoro Putussibau, namun masih menunggu pihak Keluarga Korban” ujar Kapolsek Putussibau Utara Iptu Sutikno. (Red).

Advertisement