Truk Pengangkut 4 Ton Semen Terbalik, Penumpang Dilarikan Ke Puskesmas

KAPUAS HULU – Sebuah truk pengangkut 100 sak atau 4 ton semen Gersik terbalik di Kilometer 26 Mungguk Petai, Desa Kalis Raya, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, sekitar pukul 12.05 WIB, Sabtu, (24/8) siang.

Dum truk dengan nomor polisi KB 9587 SA juga berisikan 4 (empat) orang penumpang antara lain; M. Zaldi (29) warga Pontianak Timur sebagai sopir, Alek Andre Ima (21) warga Mendalam Kecamatan Putussibau Utara, Ahin (30) warga Kecamatan Mentebah, dan Gunawan (25) warga Kecamatan Mentebah Kabupaten Kapuas Hulu.

Kecelakaan tunggal ini bermula saat Dum truk KB 9587 SA dari arah Putussibau menuju Kecamatan Silat Hulu dan sesampainya di Kilometer 26 Mungguk Petai, Desa Kalis Raya, Kecamatan Kalis, Truk tersebut tidak dapat menaiki tanjakan sehingga mengakibatkan mobil mundur dan masuk ke parit pinggir jalan sebelah kiri.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun keempat penumpang tersebut dibawa ke Puskesmas Kecamatan Kalis untuk mendapatkan perawatan medis, karena mengalami luka dibagian tubuh. Sementara truk dan semen masih berada di lokasi kejadian. (Red).