Lantai dan Dinding SMAN 1 Nanga Mahap Rusak

oleh -33 views

SEKADAU – Kondisi sebagian lantai SMA Negeri 1 Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat saat ini dalam kondisi rusak.

Berdasarkan pantauan di lokasi sekolah lantainya mengalami penurunan hingga keramik mengalami pecah dan retak-retak, dinding juga retak-retak, sebagian ruang belajar siswa juga bernasib sama.

Kondisi ini telah memasuki tahun kedua sejak awal tahun 2017. Hal ini ddisampaikan oleh kepala SMA Negeri 1 Nanga Mahap, T Suharyadi. Menurutnya bangunan sendiri selesai dibangun tahun 2007.

“Sudah dua belas tahun,” tutur Suharyadi ditemui di Nanga Mahap, Kamis (22/8/2019).

Terkait kondisi SMA Negeri 1 Nanga Mahap, menurut Suharyadi sudah sejak tahun 2017 mengajukan proposal perbaikan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat, hingga kini belum ada realisasi.

“Padahal rehab ini sudah mendesak mengingat penurunan lantai sudah merembet ke seluruh lantai dan teras, sehingga ditengah ruangan cekung,” pungkasnya.

Meski kondisi lantai bangunan sekolah cekung, namun aktivitas belajar mengajar di sekolah tersebut tetap berjalan normal dan lancar. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.