Polsek Belitang Bersama Warga Gelar Do’a Minta Turun Hujan

oleh -7 views

SEKADAU – Bertempat di Masjid Sirajuddin desa Belitang Dua, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, telah dilaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah dan bertindak sebagai imam H. Lazim, Kamis (15/8/2019) siang.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi beserta anggota, Anggota Koramil 22 Belitang, Ketua Masjid Sirajuddin Muhammad dan seluruh jamaah.

Setelah melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah kemudian dilanjutkan dengan doa Istiqa yang dipimpin oleh Muhammad.

Adapun doa tersebut untuk meminta hujan kepada Allah SWT karena dalam beberapa pekan terakhir daerah Kalbar dan daerah lain dilanda musim kemarau.

Semoga dengan dilaksanakan doa bersama bisa mendapatkan berkah dan keselamatan bagi seluruh umat muslim serta dijauhkan dari segala bentuk tindak kejahatan.

Setelah itu, Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi berharap kepada seluruh jemaah dan elemen masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.

Kapolsek juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mencegah terjadinya Karhulta di wilayah Kecamatan Belitang, sehingga bebas dari polusi udara dan kabut asap. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.