Arsip

Dua Truk Bertabrakan Empat Orang Terluka, Ayam Berhamburan

Advertisement

PALANGKA RAYA – Lakalantas kembali terjadi di Palangka Raya, kali ini, antara dump truk dengan mitsubhisi light truk di Jalan Tjilik Riwut, Kilometer 26 Kota Palangka Raya, sekitar pukul 04.30 WIB, Selasa (13/8) subuh.

Tabrakan ini mengakibatkan empat orang yang ada di dua truk tersebut mengalami luka serius.

Advertisement

Menurut informasi, dump truk dengan Nomor Polisi KH 8127 LM yang dikemudikan oleh Kiat dengan penumpang George Liem Sounoah melaju dari arah Tangkiling menuju Bundaran Besar Kota Palangka Raya, sedangkan Mobil Mitsubhisi Light Truk DA 9184 AY bermuatan ayam di kemudikan oleh Murjani dengan penumpang Arsyad melaju dari arah Bundaran Besar Kota Palangka Raya menuju arah Tangkiling.

Sebelum tabrakan, mobil Mitsubishi Light sebelumnya berusaha menyalip beberapa kendaraan yang ada di depannya dan tanpa disadari muncul dump truk dari arah berlawanan, Karena jarak yang sudah dekat menyebabkan tabrakan tak terhindarkan.

Kasatlantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto, S.I.K. melalui Kanit Laka Aiptu Tri Marsono mengatakan, kecelakaan terjadi karena kurang hati-hatinya pengemudi saat berkendara di tambah jarak pandang yang terbatas akibat kabut asap yang beberapa hari ini cukup pekat di Kota Palangka Raya, apalagi di saat pagi hari.

“Untuk para korban telah kita bawa sebagian ke Puskesmas Tangkiling dan untuk korban dengan luka yang perlu penanganan lebih lanjut kita bawa ke RSUD Doris Sylvanus, sedang untuk kendaraan yang terlibat tabrakan kita amankan di Polres Palangka Raya untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutur Aiptu Tri Marsono. (Humas Polda Kalteng/Red).

Advertisement