KPU Kalbar Sosialisasikan Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kalbar Pada Pemilu 2019

PONTIANAK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Barat akan menggelar sosialisasi tata cara penetapan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dalam pemilihan umum 2019, Senin (5/8/2019).

Sosialisasi akan diadakan di Hotel Transera jalan Gajah Mada no. 21 Pontianak dimulai pukul 14.00 Wib – selesai.

Dalam sosialisasi ini KPU Provinsi Kalbar mengundang Ketua Bawaslu Provinsi Kalbar, Sekretaris DPRD Provinsi Kalbar, Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Kalbar, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalbar, pimpinan partai politik peserta pemilu 2019 tingkat provinsi Kalbar, pimpinan redaksi Pontianak Post, pimpinan redaksi Tribun Pontianak, pimpinan redaksi Rakyat Kalbar, pimpinan RRI Kalbar, Pimpinan Radio Volare, Kepala Stasiun TVRI Kalbar, pimpinan Ruai TV, dan pimpinan PonTV.

Adapun untuk susunan acara kegiatan yaitu pembukaan yang diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan ketua panitia kegiatan, dan sambutan Ketua KPU Provinsi Kalbar yang sekaligus membuka kegiatan.

Setelah pembacaan doa, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembahasan materi “Tata Cara Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Provinsi Kalbar Dalam Pemilihan Umum Tahun 2019” dengan pemateri dari KPU Provinsi Kalbar. Sesuai jadwal, kegiatan ini ditargetkan berakhir pukul 17.00 Wib. (Red)