Ketua DPRD Sekadau: Selamat Pak Lasarus dan Terima Kasih Pak Cornelis

oleh -190 views

SEKADAU – DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat menggelar konferensi daerah (Konferda) 20 Juli 2019 lalu, namun Konferda tersebut diskor dan dilanjutkan kembali Sabtu (27/7/2019) di salah satu hotel di Kota Pontianak dengan agenda penyerahan rekomendasi DPP PDI Perjuangan untuk pengurus DPD PDI Perjuangan Kalbar periode 2019-2024 dan rekomendasi tersebut diterima dalam Konferda.

DPP PDI Perjuangan merekomendasikan Wakil Ketua Komisi V DPR RI Lasarus sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar periode 2019-2024, menggantikan Ketua sebelumnya Cornelis, sementara Sekretaris DPD dijabat Karolin Margret Natasa (Bupati Landak), dan Sujiwo (Wakil Bupati Kubu Raya) sebagai Bendahara DPD.

Kader atau Bendahara PDI Perjuangan Sekadau yang sekaligus Ketua DPRD Kab. Sekadau, Albertus Pinus mengungkapkan, terpilihnya Lasarus sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar berdasarkan usulan dari masing DPC Kabupaten dan Kota dan Pengurus DPD PDI Perjuangan Kalbar satu bulan sebelumnya.

Kepada jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Kalbar yang baru, Ketua DPRD Sekadau ini mengucapkan selamat, semoga dalam menjalankan organisasi lebih mengayomi, sehingga amanah ini membawa hasil bagi kemajuan Kalbar, terlebih tahun 2020 mendatang kepengurusan baru sudah diuji coba, yaitu bagaimana para calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan direkomendasikan dan bertarung pada Pilkada serentak di tujuh Kabupaten dapat terpilih.

Albertus Pinus menambahkan, pengurus baru ini muda dan enerjik, tentunya memberikan nuansa baru bagi perpolitikan Kalbar, terlebih semua kelompok dari sisi manapun sudah diakomodir, meski tidak akan sempurna, karena kesempurnaan milik yang maha kuasa lanjutnya.

Albertus Pinus optimis ke depan PDI Perjuangan pasti tetap solid, terlebih orang-orang yang ditentukan DPP atas usulan masing-masing DPC yang jika dilihat dari track recordnya baik dan bisa memimpin di wilayahnya masing-masing.

Sementara untuk Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar sebelumnya, Cornelis, Albertus Pinus menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena beliau sudah membesarkan PDI Perjuangan dari tahun 2002 hingga tahun 2019, sehingga beliau berjasa besar dalam mengembangkan dan memastikan eksistensi PDI Perjuangan di Kalimantan Barat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.