Anggota Dit Polairud Polda Kalbar Raih Emas Kejuaraan Atletik Master Indonesia

PONTIANAK – Salah satu anggota Polda Kalbar berhasil menorehkan nama harum di kancah kejuaran nasional atletik master. Bripka Edwin Pattileamonia, Anggota Dit Polairud Polda Kalbar tersebut berhasil menjadi juara 1 dalam ajang kejuaran nasional atletik master Indonesia di Stadion Pahoman Bandar Lampung.

Direktur Polairud Polda Kalbar, Kombes Pol. Alex mengatakan, dalam ajang ateltik yang berlangsung selama empat hari mulai dari 25 hingga 29 Juli, Edwin Pattileamonia menjadi juara 1 mengalahkan atlet lainnya.

“Dalam ajang event ini anggota Dit Polairud Edwin Pattileamonia merebut medali emas lari 800 meter putra untuk hari pertama dan juara 1 lagi pada lari 400 meter putra,” ujarnya.

Menurutnya, Polda Kalbar dalam hal ini memberikan dukungan penuh tehadap anggota yang memang memiliki kemampuan apalagi bisa mengikuti kejuaran tingkat nasional.

Kapolda Kalbar sendiri menurut Direktur Polairud Polda Kalbar Kombes Pol. Alex memberikan surat perintah untuk Bripka Edwin Pattileamonia latihan beberapa hari di lapangan PTIK Jakarta sebelum berangkat mengukuti Kejurnas.(Red)