Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri

oleh -589 views

PONTIANAK – Warga Gang Perjuangan, Jalan Parit Pekong, Kelurahan Siantan Tengah, Kecamatan Pontianak Utara, dihebohkan dengan seorang pemuda tewas gantung diri di sebuah kamar kontrakan, sekitar pukul 19.50 WIB, Kamis (18/7) malam.

Diketahui pemuda tersebut berma Lilikan (23), warga Gang Muslim, Jalan Selat Madura, RT.02/RW.30, kelurahan Siantan Tengah, Kecamatan Pontianak Utara berstatus belum menikah atau lajang.

Korban gantung diri pertama kali diketahui pada pukul 19.50 WIB, ketika ibu Korban Supieh memanggil anaknya bernama Lilikan, namun tidak ada jawaban dari yang bersangkutan. Akhirnya Ibu korban mengecek korban di kamarnya. Setelah dilihat di kamarnya Lilikan ternyata sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan masih tergantung. Ibu Korban lalu Histeris menangis dan memanggil warga sekitar dan melaporkan kepada ke Polsek Pontianak Utara.

Pada pukul 20.15 WIB, tim Investigasi Polresta Pontianak Kota mendatang TKP untuk memastikan meninggalnya korban.

Adapun tindakan yang diambil oleh tim Investigasi saat mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut dengan memasang Polis Line di Kontrakan milik warga bernama Boy tempat korban tinggal, mengambil gambar korban saat tergantung hingga selanjutnya diturunkan dan dilaksanakan pemeriksa mayat korban apakah ada motif pembunuhan.

Setelah mayat korban bernama Lilikan diperiksa oleh tim Investigasi, mayat korban dikembalikan kepada keluarga. Pada pukul 20.45 WIB dinyatakan selesai oleh tim investigasi Polresta Pontianak Kota. Belum diketahui pasti apa motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri tersebut. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.