Mayat Gadis Cantik Ditemukan Membusuk di Kamar Kos

oleh -1.016 views

SINGKAWANG – Warga Jalan Tani, Gang Cisadane, Kelurahan Kuala, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, digegerkan dengan sesosok mayat perempuan yang sudah membusuk dengan posisi telentang, di sebuah kamar kost, Kamis 11 Juli 2019.

Mayat yang ditemukan warga setempat dalam kondisi sudah membusuk itu diduga korban pembunuhan. Pasalnya, ditemukan beberapa kejanggalan pada posisi mayat oleh masyarakat.

Atas penemuan mayat tersebut, warga kemudian melaporkan kepada Ketua RT setempat, dilanjutkan dengan penyampaian laporan kepada aparat kepolisian.

Kapolsek Singkawang Barat melalui Kanit Reskrim, IPDA. Supianik usai menerima laporan warga, langsung mendatangi tempat kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Saat ditemukan, kondisi mayat sudah mengeluarkan bau membusuk dengan posisi telentang, mengenakan baju tanktop warna hitam, dan dibagikan wajah sudah menghitam,” kata IPDA Supianik.

Berdasar informasi yang terhimpun, korban yang ditemukan sudah membusuk ini sudah menghuni tempat kost sejak 1 Juli 2019.

Usai dilakukan olah tempat kejadian perkara, selanjutnya mayat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Aziz Singkawan untuk di otopsi.

Dari informasi yang dihimpun korban diketahui bernama Liu Lie Tan (24), warga Jalan Raya Sungai Duri, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang. Saat ini, Polisi masih melakukan penyelidikan atas ditemukannya mayat tersebut. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.