Polsek Sintang Kota Gelar Bazzar Sembako Murah

oleh -89 views

SINTANG – Polsek Sintang Kota menggelar bazzar paket sembako murah di pasar sayur Sungai Ana, Jalan Oevang Uray, Desa Sungai Ana, Kecamatan Sintang, Sabtu (6/7/19).

Dalam bazzar tersebut, sebanyak 200 paket sembako murah yang ditawarkan kepada warga sekitar.

Kapolsek Sintang Kota Iptu Harjanto, SH, MH mengatakan, kegiatan bazzar sembako murah tersebut bekerjasama dengan Pemerintah Desa Sungai Ana Kecamatan Sintang dan sekaligus dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73.

“Kegiatan bazar paket sembako ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 kemarin,” ucap Kapolsek, Sabtu (6/7/19).

“Selanjutnya Kegiatan ini juga sekaligus untuk meringankan beban warga untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga murah,” katanya lagi.

Kapolsek menambahkan, paket sembako murah yang dijual kepada masyarakat sebanyak 200 paket. Setiap paket sembako berisikan minyak goreng, gula, teh, susu, kopi, telur, kecap dan mie instan.

“Setiap paket sembako di jual seharga tujuh puluh lima ribu rupiah. Selain itu dalam bazzar itu juga menjual gas elpiji ukuran 3 kg seharga tujuh belas ribu rupiah,” tuturnya,

Pembayaran penjualan paket sembako murah tesebut dilakukan dengan menggunakan kupon. Jumlah kupon disesuaikan dengan jumlah paket sembako yang disediakan oleh panitia bazzar.

Selanjutnya Kapolsek menjelaskan, kupon-kupon itu telah di distribusikan sebelumnya kepada sejumlah warga Desa Sungai Ana yang dinilai tidak mampu.

Petugas dari Polsek Sintang Kota diturunkan sebanyak dua belas orang anggota untuk mengamankan situasi bazzar sembako. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.