Kapolda Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat & Agama di Kalbar

PONTIANAK – Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Hayono menyebut kegiatan anjangsana ini merupakan upaya jajarannya demi menjalin silahturahmi dengan berbagai pihak.

“Yang pasti tidak ada manusia yang dapat bekerja sendiri, semua perlu kerjsama dan saling bantu. Di sini Polda Kalbar dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban juga perlu bantuan dari tokoh tokoh agama dan masyarakat. Rasa aman itu harus diciptakan tidak serta merta bisa terjadi begitu saja,” kata Kapolda.

Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono dalam kesempatan itu juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat ini atas peran sertanya menjaga kerukunan dalam keberagaman di Kalbar.

“Untuk terus bersinergi memerangi narkoba. Mengingat dalam program memajukan Kalbar harus diawali dengan membentuk generasi-generari Kalbar khususnya milenial agar terhindar dari bahaya Narkoba,” ujarnya.

Anjangsana ke berbagai tokoh masyarakat di Kalimantan Barat ini, Kapolda Kalbar didampingi pejabat utamanya mengunjungi Ketua Paguyuban Jawa H Sadino, Ketua MUI H Basir Har dan Uskup Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus. (Red).