Sat Intel Polres Sekadau Buka Layanan Pembuatan SKCK di Pusat Keramaian

oleh -94 views

SEKADAU – Jajaran Satuan Intelkam Polres Sekadau terus bertekad memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Salah satunya membuka layanan jemput bola dalam pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Seperti yang dilakukan Kamis (20/6) pagi. Sejumlah personil Sat Intelkam Polres Sekadau membuka layanan pembuatan SKCK bertempat di Pos Lalu Lintas Air milik Dinas Perhubungan Sekadau yang berada di kawasan steigher penyeberangan motor tempel yang merupakan pusat keramaian warga.

Kasat Intelkam Polres Sekadau, Iptu Albert Yusuf Iskandar SH mengatakan, kegiatan pembuatan SKCK itu dilakukan dalam rangka perayaan peringatan HUT Bhayangkara tahun 2019.

“Sesuai arahan pimpinan, kita berikan pelayanan langsung ke masyarakat,” ujar Yusuf.

Dalam kegiatan itu, beberapa personil Sat Intelkam Polres Sekadau tampak sibuk memberikan pelayanan kepada warga. Kasat Intelkam, Yusuf juga ikut turun tangan membimbing warga mengisi administrasi pembuatan SKCK.

Keberadaan layanan pembuatan SKCK di pusat keramaian itu, disambut baik warga yang hendak membuat SKCK. Beberapa warga langsung berdatangan untuk membuat SKCK di tempat tersebut. (ALS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.