Uskup Agung Pontianak Bersilahturahmi Idul Fitri di Pendopo Gubernur

oleh -254 views

Pontianak-Hari pertama Idul Fitri 1440 H/2019, Uskup Agung Keuskupan Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus bertandang ke Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, di Pendopo Gubernur, Rabu (5/6/2019).

Mgr. Agus bersama rombongan dari Keuskupan Agung Pontianak memanfaatkan Momen Idul Fitri  ini untuk  menjalin silaturahim dengan pejabat pemerintahan.

Tampak hadir juga Ketua DPRD M Kebing, jajaran pejabat Pemprov Kalbar dan Pemkot.

Di tempat yang sama hadir juga Kapolda Kalbar Irjen Didi Haryono dan Waka Polda Kalbar dan Pangdam XII Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab  dan jajarannya.

Selain dihadiri jajaran pejabat pemerintahan, masyarakat juga turut berbaur dalam suasana silahturahmi Idul Fitri.

Kesempatan untuk saling bersilaturahim serta mempererat tali persaudaraan seperti ini, dimanfaatkan uskup Keuskupan Agung Pontianak ini sebagai moment persaudaraan yang akan terus dilakukan untuk kepentingan masyarakat Kalimantan Barat Khususnya.

Foto: Uskup Agustinus Agus beserta Walikota Pontianak.

Selain berkunjung ke pendopo gubernur, Uskup Agustinus Agus bertemu Walikota Pontianak H. Edi Ruadi Kamtono di kediamannya.

dalam momen Idul Fitri 1440/2019 Rombongan Uskup Agustinus Agus dari Keuskupan Agung Pontianak menjadikan tradisi bersilaturahim, untuk saling mengunjungi di suasana hari keagamaan maupun di hari-hari perayaan lainnya serta mewariskan kebiasaan yang berlangsung sekian lama terrus ada pada generasi berikutnya.

Uskup Agustinus Agus berharap kesejukan yang diteladankan oleh pemimpin agama dan pejabat pemerintah ini kiranya jadi inspirasi bagi penerapan toleransi dalam hidup sehari-hari.

Selanjutnya, Uskup Agustinus Agus Selain bersilaturahim ke Gubernur Kalbar, Mgr. Agus bersama rombongan juga bertandang ke kediaman Kapolda Kalbar dan Walikota Pontianak.

//Red-komsos:kap.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.